18 Apr 2013

Compendium of Suffering Tour 2013

  
Akhirnya.. Compendium of Suffering Tour 2013 berakhir sudah, dan kami sudah tiba ke kota Bandung lagi sekitar jam setengah 6 pagi pada tanggal 15 Agustus 2013 dari kepergian tanggal 11 agustus 2013. Setelah sebelumnya kami  gambling antara pergi atau meng-cancel tur ini karena ongkos kereta yang tiba-tiba naik tanpa sepengetahuan kami. Ah, kami tidak boleh menyerah begitu saja dong. Show must go on! dan yang paling asyik kami akan bertemu teman-teman baru yang sebelumnya belum pernah bertemu.


Sekitar pukul 7 pagi kami tiba di stasiun Solo Jrebes, dan menunggu teman kami, Benjo, untuk beristirahat sebelum show pada malam harinya. Sambil menunggu kedatangan teman, kami memutuskan untuk mencari sarapan karena perut ini sudah ga tahan ingin segera makan. So, kami mampir ke warung pecel dan nasi kare sambil duduk manis minum kopi sambil menunggu pesanan datang.

 
 
Akhirnya teman-teman datang setelah kami menghabiskan sarapan. Segeralah kami bergegas menuju rumah Vega bersama 2 teman lainnya Benjo dan Beghe. Setelah sampai kami mengobrol santai dan bercanda tawa sejenak sebelum pergi beristirahat. Well, mereka teman yang sangat asik dan baik. Menyambut hangat kedatangan kami yang sangat lelah kurang tidur karena AC dingin di kereta yang ga bisa membuat kami tidur. pfffttt


Lalu kami pergi beristirahat sejenak untuk bersiap-siap main pada acara "Cerita Dusta' malamnya di MD Studio. Wohooo... Badanpun segera segar kembali setelah beristirahat cukup dan kami bergegas siap-siap untuk pergi ke venue. Sepanjang jalan kami melihat pemandangan kota solo yang cantik, gedung-gedung tua yang ga terpakai, hingga melewati beberapa gedung warisan kota solo.



Kami tiba di venue sekitar pukul 6 sore, dan langsung berkenalan dengan teman-teman baru disana. Venue masih sepi dan kami masih saja bercanda tawa sambil melihat sekeliling venue. Dan akhirnya gigs pun dimulai, dan kami mulai menikmati show sepanjang acara. Show yang kecil namun berisikan para teman-teman yang hebat. Dilanjut dengan makan nasi liwet bersama pada tengah malam. #ngebulsss





Well done! So far solo itu ngangenin. Kangen bertemu teman-teman yang ramah dan sangat membantu kita dalam semuanya. Keesokan harinya kami diantar beberapa teman ke stasiun Purwosari. Thanks guys! We already missing you guys. See you on another tour. <3))))



Tiba di Yogyakarta sekitar pukul 2 siang dan langsung bertemu dengan Rudy (Wicked Suffer) dan Yoga (Exhumation) dan langsung menuju kost-an cvlt naungan Wicked Suffer cs. Tak berselang lama pada sore harinya kami berangkat ke antrhax studio bersama yoga dan Rudy menyusul pada malam harinya. haha! dan disana kami bertemu juga dengan teman-teman dari Bandung yang sedang berjalan-jalan bersama beberapa teman dari luar Indonesia. Bertemu teman-teman dari (((...))) dan melihat perform mereka yang bener-bener ghaib! Sayang beberapa foto yang kami ambil di venue hilang secara ghaib di memory camera. hikss.. Padahal kami sempat mengabadikan beberapa gambar band teman-teman yang main dan beberapa foto teman yang telah membantu kami selama di Jogja. Maapkeun :(  Namun, salah satu teman kami, Hilman Fathoni merekam kelangsungan kehidupan disaat kami mulai mengawali malam kami disana.


Oath - New Song Live at Anthrax Studio Yogyakarta from Hilman Fathoni

dan video isengan rangkaian perjalanan tour kami bisa kamu lihat disini:


And Compendium of Suffering it's done! Terimakasih untuk semua teman-teman yang telah membantu perjalanan ini semakin asik, akrab dan kekeluargaan. Terimakasih kepada Benjo, Vega cs, Rudy dan Yoga yang telah mengijinkan kami tidur di istana megah bernama Kebersamaan.

We'll be back soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar